?

Log in

October 2008

S M T W T F S
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Syndicate

RSS Atom
Powered by LiveJournal.com

Oct. 2nd, 2008

TULIP FESTIVAL!!! what a trip!!

today, is one of the most heboh day in my life!!!!!!!!!!
GOKIL ABIS dah, SO MUCH FUN!!!!!!!!

td tuh gw dan serombongan anak indo trinity tambah 1 s pore ke tulip festival (total skitar 17an lah)
trus ksananya kn super pake public transport, train ama bus
prjalanan tuh 2 jam total, 1 stengah jam di kreta dan stengah jam di bus.......
yaudah kta smua janjian ktemuan di melb central, jam 10.52 kretanya brkt dr melb central
taunya  masalah tiket kretanya cukup memakan waktu sehingga kita ktinggalan kreta!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nah itu gw rada pusing soalnya gw cuma nyatet plan nya buat jam itu aja (jd gw tuh yg ngurusin jadwal sgala macem....pd bilang gw tour leadernya hahah)

yaudah kita udh tralala gt, akhirnya tmen gw ada yg nelp kknya, minta liatin jadwal pke line kreta lain
trus akhirnya ada dr line lain, namanya belgrave (td tuh mustinya lilydale) dan connecting bus nya jg g lama2 bgt
oke deh, urusan tiket slesai, nunggu train itu, pas dtg, kita srombongan msk,
kita udh brisik abiiiiiiiiiiiiiiiiiis hahahah, ngobrol2 lah, nyanyi2

stelah prjalanan yg lamaaaaa skaley, akhirnya sampailah kita di stop trakhir, belgrave
yawis, nunggu bus, tak lama kemudian, bus pun dtg
kembali rada brisik lg di dlm bus hahaha
lalu stelah kira2 stengah jam, sampailah kita di tulip festival
hr ini panas bgt td, tp oke sih buat foto2
pokoknya di tulip fest nya krjaannya cuma foto2 aja, ya memang dsana adalah untuk foto2 hahaha
foto2 ada di facebook hahaha, aneh2

udh nih skitar jam 3an kita smua udh pada capek, dan gosong (panas bgt coy)
sambil minum2, kita brencana ambil bus buat balik ke train station yg lilydale yg jam 3.25an
taunya pas kita kluar trus nunggu di bus stop, lama2 kita menyadari klo kita ktinggalan bus...
trus gw nyatet kan jam2 brikutnya n ada jam 4.15
alhasil, menunggulah kita kyk org bego di bus stop itu kira2 stengah jam
*eh hampir 1 jam

weh itu saat nunggu di bus stop super saat2 capek, ngantuk...pgen pulang...tapi malah jd error dan kreatif
kreatifnya adalah..kita nyanyi2 lagu tp liriknya diganti smua jd soal 'mana bus nya?? cepatlah dtg bus...' gitu2lah
gw udh mau disalahin gt soalnya kn gw critanya tour leader (halah), jd kyk 'kalo kita g pulang salahin nya yaa tour leader'
kurang ajar haha
trus selama menunggu, itu tuh org2 lain pd brdtgan juga, sama2 nungu bus
udh nih, pokoknya org yg nunggu bus kumayan byk deh

stelah AKHIRNYA LEWAT jam 4.15, mpe jam 4.30 BELUM ada bus juga, kita jd mulai ..HEYYYY
ada apa ini! mana bus nya!!! (kita mpe rncana mau pulang pake truk...ada tmen gw malah request truk daging aja hha)
mulailah gw dan bebrp tmen gw nanya2 org yg sama2 nunggu bus, siapa tau mrk tau jam nya
taunya engga ada yg tau euy!!! kyknya mrk smua ngikut2 kita aja nunggu bus.....ASTAGAAA DOT COOOM
udh mulai hopeless bgt

trus AKHIRNYAAA AKHIRNYAAA
terlihat bus! tapi dr arah berlawanan (balik ke belgrave, kita rncananya mau ke arah lilydale)
GW G PRNAH SEBAHAGIA ITU NGELIAT BUS YA TUHAN
melihat g ada bus yg dari arah 1 lagi, yasudah kita (dan segerombolan org lain yg sama2 nunggu juga) memutuskan untuk naik bus itu aja, jadi balik ke city nya lewat belgrave lg aja
trus yasudah,...asiknya bisa duduk!!! di bus stop td tuh gw ada kursi!!!!!!!!!!!!!!!!!
ok deh..kta sempat nyantai dulu lah di dlm bus, kt supirnya tuh bus bakal muter balik jd ke arah lilydale
eh taunya pas udh brenti di sebuah stop, kita smua dsuruh turun, ktnya ke belgrave aja lbih cpet

yasudah akhirnya kita memutuskan kembali ke belgrave station saja............................btw saat ini tuh tampangnya udh pasrah smua lah, capek bgt....laper pula...
trus pas udh nyampe belgrave station, kita melihat trainnya baru saja brkt!!!!!!!! ASTAGANAGAAAAAAAAAAA
tapi trnyata ada lg kok train lain, malah yg limited express service ke city, g trlalu lama....bagus baguuus!!!!!!!!!!!!
pas kreta dtg, langsung kita serbuuuuuuuuu, ambil posisi PW dan istirahat!!! ada bebrp yg tdur...tp gw g tdur, jd tetep ngobrol2
yahhh kembali lg prjalanan di train yg lamaaa skaley................

stelah AKHIRNYA BERTEMU KEMBALI DENGAN GEDUNG2!!!!!!!! sampailah kita smua di city!!!!!!
trus kita smua memutuskan untuk lgs makan! soalnya udh laper parah..gw mpe smpet sakit pruuuut!
jadi kita smua dinner di chinatown, di resto cina gt lah, yg ada meja muter2nya
WADUH makannya pada barbar........................
sbnrnya engga jg sih, jd kan kita ada dua meja, nah meja yg 1 tuh lumayan bersih dan rapi lah makannya, sdangkan meja 1 lagi, dmn isinya adalah anak2 heboh smua, trmasuk gw, mejanya SUPER BERANTAKAN, makanan di meja itu CEPET ABIS....parah bgt
GILA gw selama dinner di resto itu g brenti ktawa!!!!!!!!! ada aja YG LUCU ASTAGAAA bayangin dong gw kenyang2 trus ktawa2!!!!!! udh kyk mau mledak rasanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TAPI EMG KOCAK BGT YA TUHAN!!!!!!!! MPE NANGIS BAHAGIA GW

i wish someone had recorded everything that happened during our trip to tulip fest today...........pasti ngalahin segala reality show laennya!!!!!!
GOKIL BGTTTT BGTTTT

yah pokoknya stelah kenyang, kita smua berpisah jalan mnuju rumah masing2...
daaaan kita sudah berencana bahwa besok mau BBQ di pinggir yarra river hehehe tau lah tu gmn bsk, malah ktnya kalo ujan BBQ nya dirumah gw.............. yasudahlah kita lihat bsk, apakah akan seheboh hr ini..HAUHAUHAUHAUHA
GOKIIL
alhamdulillah walopun byk unexpected things, but overall we made it back safely! justru krn hal2 tak terperkirakan itulah yg membuat trip tadi sangat heboh tapi exciting!!!! gila i think it was the first time i felt sooooo AMUSED since i got here in melb!!!!!hahahhahaha GILAAA mantep abisss
im soo gonna miss this trip!!! loph u guys!!!!!!!!!




Aug. 23rd, 2008

COOKING TIME!

woow today was soo much fun
I planned to invite some friends to come over and cook together...well since I cant cook, they might as well teach me how to ^^
this is one of the pics..

okay, so here we were! from left: miki, me (nyempil gila!), justin (AJUS!), mervin and frances, having so much fun cooking ;p

Jul. 29th, 2008

the package n WTH!!SO CROWDED!!!

okay, so today after I had little snack at the union house, melb uni, i went home for lunch coz I didn't have anymore classes and also I needed to go to konjen to retrieve my passport
I took the tram number 8 TOORAK, NOT crowded at all, doh, it was still 2 pm...(belom jam pulang kerja)
THEN, after I finished lunch at home, I went out again to konjen, took the tram no 8 again to domain interchange and change tram afterwards, again, NOT crowded

after I got my passport back, I took the tram again to domain interchange, on the way there, a bunch of high school girls(I think) just finished their school and went in to the tram also, CROWDED, yes...oh well, it was just a few more stops , I thought
I WAS WRONG...turned out there were MORE high school girls (I think the same school) waiting on the domain interchange and waiting for the same tram as mine! no 8!!!!! OMG OMG IT was EXTREMELY CROWDED..................
on the way, there were a bunch of school boys ALSO wanted to get in the tram, HELLO IT's FREAKING FULL!!!! i just couldn't believe it...it was about 3.30 pm...I think all schools finish at that time, and they all wanted to take the same tram!!! GOSH!!! fortunately, I stood near the door, so when I reached my stop, it wouldn't be so hard........

OMG......i was soooo relieved when I got out.........fresh air!!! hauhauhauhaua it was just sooo crowded...and not by working people this time, but by schoolers...and I didn't know why but I couldn't stop thinking to myself that I am older than them hahahaha but it also made me think about my highschool time...Al izhar...my beloved friends and beloved IPA A class...

ANYWAY...when I got home, a package from my mom was finally here! so I opened it...she sent me shoes (the same shoes that I used during my highschool) some clothes, shorts, CLASS OF 2008 T SHIRT, a skirt, jacket, tapi yg oke abis (dan emang gw minta kirimin) adalah FOLDER INTEN!!!!!!!!!!!!!!!! WAKAKAKKAKA i just felt that I need it again to support my MATH class huhuhu
the moment I held the folder, suddenly I miss my life back in JKT, i miss home, I miss inten, I miss our time during try outs...

yeah so, today is quite a sursprising day hahahaha

Jul. 25th, 2008

a month already

it's 25th of july
tomorrow, sebulan telah berlalu since i got here (lusanya k juju ultah heuheuheuh)
sebulan sudah I left my home country, sebulan sudah gw tinggal di melbourne, menghadapi musim dingin nya yang..waaw dingin!

a lot has happened, ever since I started Trinity July Fast Track, make new friends, have homeworks, go to classes in the morning and some finishes at 5 pm..

friends... that's an important word, the reason i felt so sad leaving indo
here, i get to be friends with people from different countries, such as china, korea, thailand, brunei, malaysia...though there are still many indonesian students, we're like...dominating hahaha

seru juga, get to speak english with the non indonesians...wow it's harder to understand them instead of the teachers..sometimes...
kalo standard conversation, oke lah pake english..tapi ternyata kalo udh ngegosip ato curhat2.. susah nyaa...yaiyalah, selama bertahun tahun gw hidup di jkt, g pernah kn curhat ato ngegosip pake full english...malah jd anehh haha, but I get to learn new languages also, like thai or cantonese heheh AND the indonesians also teach them our language XD
the non indonesians always complain how fast the indonesians speak...lucu deh..katanya g jelas bgt, kdngrannya cuma yudgsygfusgdhjgaed doang...hihihi

another thing, from all of the indonesian students, they are all non muslims, i think. Well so far, i haven't found any muslim indonesian student...so..i'm like a minority here, bahkan gw jadi suka ketahan kalo mau ngomong astaghfirullah, masya allah, ya allah and so on...padahal waktu di aliz kan lancar bnerr, udh bagian dari percakapan sehari2...trus soal pork, bacon dan semacamnya...weh itu makanan sehari2 mereka bgt...tapi gpp, dsini jg banyak yg halal koqz
tapi ini menarik, since I have never had any friends with different religion...it's so interesting...mereka juga nanya2 gimana ntar pas lebaran disini yak hahah trus kalo bulan puasa pas lunch break gw mau kemana...trus pd nanya2 soal fasting "you don't eat anything??" (bagi yg non indonesian) daan sebagainya

overall, it's quite an experience for me, to be in a multicultural environment...get to learn and discover new things
semuanya ada sisi positif dan negatif btul tidakz? I just hope that I will be able to handle my life here, while still keeping in touch with my friends back in jkt! yay! miss u guys, hope we can meet on February!! amiiiin

Jul. 2nd, 2008

piano

remember when I said it's very cold here?
Well I just wanna write that it's quite hard to play the piano at this current state
My sis has an upright piano here, downstairs, and downstairs is even colder

One of the things that i'm going to miss is playing the piano
it's not that i can't play for the next 6 months, it's just i can't play like before (at my house in indo)
The cold causes my fingers can't play appropriately (they're slower)
not just that, they become a little numb so i lost the power to press the keys
so there are several notes missing , yah lagunya jadi kyk putus2 gitu,
selain ituu...since we're living in an apartment (a flat to be exact),  kalau terlalu ribut bisa terdengar tetangga
so my dad told me if I want to play the piano it has to be good to hear, if not, well, the neighbour can be pretty disturbed...
the problem is, cukup sulit untuk memainkan lagu yg bagus didengar dengan kondisi seperti iniiii ><

My dad also told me "nanti ga ada dong yg main piano.." several times before I left, and I was like, yeah that's true..
I want to keep playing the piano so I won't forget about it when I go back to jkt
Masalahnya biar gw terbiasa brarti harus sering2 main piano dong, tetapi dengan sering2 itu bisa mengganggu org lain huhu, jadi gw klo main piano pelan pelaaaann....yah wallahualam, maap ya para tetangga fufufu
this is the piano btw hehe :p
at the moment i'm learning all songs of that book, a piano book created by my piano teacher recently
it includes salut d'amour, bengawan solo, suwe ora jamu, o ina ni keke, sapu tangan dr bandung selatan, and victorian waltz
all arranged beautifully ...and they are NOT easy......T_T

Jun. 27th, 2008

here we go

oukaayy so finally I created my own LJ, setelah kepikiran untuk membuat dari zaman dahulu kala...fufufu
mengingat saat ini diriku telah berada di belahan bumi yang cukup jauh dari tanah air ku indonesia raya, i think i'm gonna need to write down some stuffs while in melb, so that my friends would know too what's happening with my life, and of course vice versa

ok, first, disini dingin coy! weh ngetik sms sama ngetik keyboard aja kecepatan menurun drastis...nyokap sudah menyuruh untuk mandi namun berat hati untuk bergerak, apalagi membayangkan air nya yang akan sangat dingiiin....yah yg penting nulis ini dulu deh hehe



wah pokoknya yah gw sedih buangetz deh malam itu! tapi yah after a while, i calmed down, terus sempet MSN an juga kan waktu nunggu transit di singapore yang cukup lama...azik bgt dah pake laptop hihihi namun sdikit berkutat dengan wirelessnya, sempet gonta ganti terus soalnya pada harus registrasi dulu lah, cape de, akhirnya numpang ama wireless punya toko di sekitar situ hihi, ujung2nya e buddy juga deh, abis si wireless itu brmslh..
yasudah deh, untuk entry perdana ini udh buanyak bgt yah hahaha XD GOWKILZ